Paling baru dan keren

Rabu, 16 Februari 2011

CERITA NARUTO CHAPTER 521. Cover depan Zabuza banyak di tancapi senjata ditubuhnya, ini gambar sewaktu di jembatan setelah bertarung dengan Kakashi Meski dalam kematian, Api pertempuran masih membara di matanya. Demon Zabuza kembali

Rahasia Edo Tensei terbongkar

Di tempat Tobi dan Kabuto berada, Kabuto telah menjelaskan tentang Edo Tensei dan keterangan tidak adanya resiko bagi penggunanya
''jadi tak ada resikonya ya..'' kata Tobi
''benar, Aku jamin tak ada kelemahan pada jurus ini...... yaaaa sebenarnya mungkin ada satu sih'' kata Kabuto
Tobi terdiam bertanda tanya
''jurus ini sangat hebat dan kuat, sampai-sampai legenda jurus ini menyebar di seluruh Dunia, Aku bahkan bisa jadi lebih terkenal dari.... Yaaa sebut saja UCHIHA MADARA , tapi karena Aku type orang yang Introvert, jadi Aku tak menginginkannya, karena Aku akan berakhir sebagai orang buruan'' kata Kabuto
''kupikir Aku telah mengatakannya, 'jangan terlalu percaya diri, tak ada yang sempurna, pasti ada kelemahan dari apapun, ku sarankan agar tetap jaga-jaga'' kata Tobi
''trims atas sarannya, sebenarnya resiko terbesar bagiku adalah menjelaskan jurus ini padamu'' kata Kabuto
Tobi hanya terdim
''Aku pergi duluan, sebagai orang Introvert Aku menyukai tempat-tempat terpencil'' kata Kabuto
'' jangan buru-buru dulu, Kau belum memberitahuku cara menghentikan jurus ini'' kata Tobi menahan kepergian Kabuto
''oh..iya tentu saja Aku lupa. Edo Tensei takkan berhenti walaupun kau membunuh penggunanya. Jadi bagaimana cara menghentikannya ?? Cara menghentikannya sangatlah mudah, kau hanya perlu mengendalikan diriku, lalu paksa Aku mambuat SEGEL ANJING, KUDA dan HARIMAU , lalu bilang 'KAI' contohnya menggunakan Sharinganmu, atau kau harus menyegel arwah yang di edo tensei dgn segel apapun itu.'' kata Kabuto
Tobi terdiam sejenak, lalu berkata: '' memanglah mudah, tapi jika Kau mengatakan itu, memang benar-benar demikian''
''Aku tak cukup berani berbohong padamu, nah.. Karena Aku sudah memberitahu cara menghentikannya, Aku akan pergi duluan '' kata Kabuto lalu loncat melesat pergi.
''selama Aku memiliki Edo Tensei dan jutsu 'itu' Aku takkan terkalahkan. Dan suatu saat, Aku akan mempelajari jurus Rahasia Rikuudo Sennin'' pikir Kabuto dalam perjalanannya

Kembali ke Tobi yang ditinggalkan Kabuto. Zetsu Hitam dan Putih telah Berada bersama Tobi.
''Spora Zetsu sudah menempel pada tubuhnya, iya kan ??? '' tanya Tobi pada Zetsu
''tentu saja '' jawab Zetsu
'' klo begitu lakukan tugasmu Zetsu Hitam !! '' perintah Tobi pada Zetsu Hitam
''Sesuai perintahmu'' jwb Zetsu menyusup ke dalam tanah

Sementara itu ninja edo Chuukichi dalam perjalanannya, semua teman timnya Deidara, Sasori dan kakaknya Sai telah di Taklukkan. Lalu datanglah ninja edo lainya, salah satunya adalah Nenek Chiyo
''kita perlu bantun'' kata Chuukichi
''Edo tensei telah mengalami perkembangan sejak Hokage ke-2 Tobirama. Siapapun yang mengemdalikan ini, sangat lah hebat, dia mampu mengontrol jiwa sebanyak ini'' kata Nenek Chiyo

Ditempat Divisi 5 yang dipimpin Mifune, ninja datang melapor
''Jendral Mifune... Kita baru mendapatkan berita dari Komando Pusat, musuh ada jauh di bawah tanah melewati pasukan kita'' kata shinobi melapor pada Mifune
''jika para pelacak di medan perang tak mampu melacaknya. Mereka pasti bukan Manusia biasa'' kata Mifune

Di tempat Zabuza, Haku dan Ninja Edo lainnya, tampak Burung2 Lukisan Sai berterbangan. Dan itu disadari oleh Haku, hingga serangan Burung-burung peledak Sai dapat di antisipasi oleh Haku dgn jurus cermin es pelidung
"penglihatan yg baik Haku" kata Zabuza
"Biasanya Burung berburu bersama-sama untuk saling membantu mencari makanan, dan hanya dimusim dingin lah ketika mereka mencari makanan untuk Anak-anak mereka " kata Haku menjelaskan

Diatas burung besar lukisan Sai, Kankuro berkata : "di padukan dgn sinyal asap bercampur dgn awan, dan sudah jelas disitulah musuh kita bakal menyerang"

Kembali ke Haku yg melihatnya dari bawah
"Perkenankan Aku menghadapi ini !" kata Haku sambil merapal Jutsunya


Disebuah perbukitan tampak bayangan2 orang sedang bergerak cepat
"Cepat sekali Kiba !" kata Neiji
ternyata bayangan2 itu adalah bala bantuan dari Divisi 5
"Kiba... Shino..." kata Hinata
"Mereka bilang, agar kami bergabung dgn Kalian ! Ada musuh disekitar sini ya ?" kata Kiba
Kemudian Neiji menggunakan Byakugan dan melacaknya
"ya.." kata Neiji singkat
Semua bersiap, Kurotsuchi dan Ayah sekaligus Jendral Divisi 2 Kitsuchi bersiap dgn Jurusnya

EARTH-ELEMENT RISING EARTH EXCAVATION !

Mereka berdua menghentakan ke2 tangan mereka ke tanah.
Laksana gunung merapi yg meletus memuncratkan Lavanya, tapi ini bukan Lahar , melainkan Ribuan Zetsu putih berhamburan keluar dari Gundukan tanah yg menyurapi gunung merapi tersebut
"SERAAAAANG " Komando Kitsuchi, para Shinobi dan Samurai langsung menyerbu dan mengeluarkan jurus andalan masing-masing

Kakak Kiba menyerang dgn DOUBLE SAWING FANG
Kiba menyerang dgn DOUBLE PIERCING FANG
Neiji dan Hinata menyerang dgn EIGHT TRIGRAMS - AIR WALL PALM
Shino menyerang dgn BUG BALL

Darui menyerang dgn CLOUD STYLE - FRONT SLASH
Sedangkan Samurai menyerang dgn FRACTURE STRIKE
Zetsu Putih yg berhamburan dari dalam tanah disambut dgn serangan-serangan dahsyat dari para Shinobi dan Samurai
Ledakan dari serangan yg serempak itu membahana

Kembali ketempat divisi 1 Tim penyergap. Haku yang telah mengeluarkan jurusnya membuat para shinobi penyergap heran
"Salju...?" kata Omoi keheranan Tiba-tiba saja Haku muncul di atas mereka lalu menyerangnya, karena tak menduga serangan itu, Sai Omoi dan Saji terjatuh kebawah
Haku pun telah kembali kebawah
''ooooof'' kata Omoi bangkit di ikuti Sai dan Saji
''hah.. Mereka ini adalah....'' kata saji terpotong
''mereka masih bocah'' kata ninja edo dari sunagakure
'' mereka adalah Pakura dari Sunagakure dan Gari dari Iwagakure'' lanjut Saji
''tubuh yang tak dapat hancur.... ''kata GARI sambil melihat tangannya yang kembali utuh
''Mereka Ninja yang mempunyai Kekkai Genkai '' lanjut Saji
'' kecuali Aku '' kata Zabuza menimpali
'' Aku tak punya dendam pada Kalian, Tapi Aku tak punya pilihan lain'' kata Haku sambil bergerak maju menyerang bersama dgn Zabuza, Pakura, dan Gari

tiba-tiba saja Kakashi datang dan langsung menghantam Zabuza
''Kakashi...?!'' kaget Zabuza
Sakura anggota Tim Divisi 4 pimpinan Kakashi pun Kaget tak percaya akan apa yang dilihatnya
''Kakashi.. Kau menyelamatkan Kami..'' kata Sai
''masih terlalu dini untuk senang Sai.. Mereka ini orang-orang berbahaya'' kata Kakashi
''Aku tahu, Aku pasti akan bertarung dgn seseorang, tapi Aku tak pernah menyangka bahwa itu adalah Kau Kakashi, Aku seharusnya telah dikirim ke neraka setelah tim kamu mengalahkanku di jembatan itu. selanjutnya yang ku tahu, Aku berdiri di samping Haku, dan kupikir pasti ada sesuatu.... Kurasa ini bukanlah neraka ataupun surga '' kata Zabuza
''memang bukan, ini adalah dunia nyata, dan seharusnya, kau dan yang lainnya tidak berada disini'' kata Kakashi
''Haku.... Zabuza....'' Sakura masih setengah tak percaya
'' apa ini ??? Mereka saling mengenal'' kata Shinobi lainnya
''tunggu aba-aba dari Jendral Kakashi... '' kata yang Shinobi lainnya lagi
''heh... Murid Kunoichi kini telah dewasa, bagaimana dgn murid satunya lagi ? Apa dia baik-baik saja ?'' tanya Zabuza
''Hah.. hmmm iya...'' jwb Sakura
Haku teringat dgn kata-kata Naruto 'Aku akan menjadi ninja paling hebat di dunia, dan akan membuat orang-orang mengakui betapa hebatnya diriku ini' itula kata-kata yng terngiang di pikiran Haku
''Dia pasti sudah sangat terkenal sekarang. Setelah menolongmu dan kemudian menghabisi kami berdua'' kata Zabuza pada Kakashi yang sambil menahan serangan Zabuza yg tak terk dgn Kunai.
''yup dan mereka menamai jembatan itu dng nama NARUTO OHASHI dan sekarang ini orang-orang desa memanggilnya PAHLAWAN'' kata Kakashi
''hehehe...'' Haku tertawa kecil
Lee yang melihatnya hanya bengong tak mengerti
''berkat kalian berdua, Naruto telah menemukan jalan kehidupannya 'jalan seorang ninja' dan berjanji di depan makam kalian berdua untuk tetap berada di jalan ninjanya, dan dia telah melakukannya, dia telah menjadi ninja yang hebat.'' kata Kakashi
'' dan Aku yakin dia akan terus bertambah kuat'' sambung Haku

Rupanya percapakan antara Haku, Zabuza dgn Kakashi di ketahui oleh Kabuto,
''apa sudah senang dngan hostalgianya, sudah saatny Aku serius '' kata Kabuto dengan kertas pemantau dan tubuh Anko yang berada di atas guratan-guratan segel dan mulai melakukan aksinya
'' kekuatan mengalir padaku, sudah saatnya untuk pertarungan sesungguhnya' Kata Kabuto sambil merapal mantra

Zabuza merasakan hal aneh pada dirinya, bayangan iblis berada di belakang Zabuza dan yg lainnya
''Kakashi... Tolonglah..!!! Hentikan kami...!!!'' kata terakhir Zabuza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar